Senin, 07 Mei 2012

IKUT LKP...HASILNYA...WOW......DAHSYAT.....

IKUT LKP...HASILNYA...WOW......DAHSYAT.....   




 Seminggu yang lalu (tanggal 29 April 2012), TEAM BATERA68 ikut lomba di SMK PGRI 1 Kota Bogor, seperti yang sudah-sudah pasti ada saja yang berangkat ketinggalan, yang baru bangunlah dari tidurnya....wuih..selalu bikin panik para Pelatih dan Pembina. Jam 6.25 di putuskan untuk berangkat walaupun masih harus menunggu yang ketinggalan hadir, yang penting team datang dulu untuk ikut upacara.
     Waktu berjalan, lambat mengiring, tiba-tiba harus di kejutkan dengan team menembak putra yang harus pulang ke base camp dengan muka kusut, selidik punya selidik ternyata putra shock dengan perlakuan panitia yang membedakan dengan peserta lain. Setelah negosiasi ulang, akhirnya putra bisa menembak kembali dengan hasil yang memuaskan.
     Sore pun tiba, petang semakin menggelayut di ujung kelas di SMK PGRI, pengumuman pun tiba dan......dengan hati berdebar semua menanti hasil akhir kejuaraan.Alhamdulillah SMP Negeri 1 Parung masih yang terbaik, kalah tipis dengan SMP Negeri 1 Kota Bogor yang nota bene sekolah unggulan, dan masih unggul dari sekolah Negeri lainnya di Kota maupun Kabupaten Bogor dalam acara HUT Ambalan DESA GAMA. Kali ini Regu Badak dan Regu Teratai sama-sama meraih Juara 2.

     Selamat dan Sukses untuk adik-adikku yang masuk dalam TEAM BATERA68.....jangan pernah puas, masih banyak Lomba-lomba lain menunggumu

Tidak ada komentar: